Home » Peraturan Akademik

Peraturan Akademik

Kurikulum yang dikembangkan pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Widyatama ditujukan untuk menghasilkan tenaga profesional di bidang manajemen pemasaran dan entrepreneurship yang memiliki ilmu pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan dalam memanifestasikan keahlian yang dimilikinya sesuai dengan perkembangan iptek, serta perkembangan dunia bisnis. Selain itu, mereka harus memiliki sikap mental dan moral yang tinggi baik sebagai pekerja maupun pelaku bisnis.

Tahapan Perkuliahan:

  • Lama studi 2 tahun (4 semester)
  • Beban studi 42 SKS termasuk tesis
  • Semester 1 beban studi 14 SKS
  • Semester 2 beban studi 13 SKS
  • Semester 3 mahasiswa memilih konsentrasi (Marketing atau Entrepreneurship) dengan beban studi masing-masing 9 SKS
  • Semester 4 tesis dengan beban studi 6 SKS
  • Lulusan diberi gelar Magister Manajemen (MM)