Home » Profil

Profil

Program Studi Magister Manajemen Universitas Widyatama (MM-UTama), sebagai sekolah bisnis, berkomitmen penuh untuk memperhatikan dan mengamati tantangan bisnis masa depan. Kurikulum diterapkan secara fleksibel untuk dapat menjawab tuntutan kompetensi dunia bisnis yang semakin mengglobal. Era globalisasi saat ini membuka peluang dan kesempatan yang lebih besar bagi setiap orang untuk bekerja di lintas negara sehingga kolaborasi antar individu mengalami peningkatan yang sangat pesat.

Program Studi Magister Manajemen Universitas Widyatama akan memasuki tahun ke-17 (tujuh belas) sejak didirikan pada 23 Agustus 2000 dalam menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di bawah naungan Universitas Widyatama. Dalam perkembangannya, di tengah persaingan yang semakin tinggi, baik dalam lingkup lokal (nasional), regional, ataupun global (internasional) serta adanya kesepakatan ASEAN Community 2015, maka keberadaan dan penyelenggaraan Program Studi Magister Manajemen perlu membentuk re-Imaging, kepercayaan yang memiliki nilai kekuatan sekaligus posisi tawar bagi masyarakat, pengguna dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing Nation Competitiveness serta perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia. Dengan alasan tersebut maka sejak awal didirikan hingga tahun akademik 2016/2017, Program Studi Magister Manajemen mengalami beberapa kali penyesuaian kurikulum.