Implementasi Hak Merek dan Franchising : Upaya Pengembangan Bisnis UMKM di Era Digital Marketing

Implementasi Hak Merek dan Franchising : Upaya Pengembangan Bisnis UMKM di Era Digital Marketing

Dosen Magister Manajemen Universitas Widyatama mengadakan Pengabdian Pada Masyarakat dengan tema Implementasi Hak Merek dan Franchising : Upaya Pengembangan Bisnis UMKM di Era Digital Marketing bertempat di gedung Dewan Kerajinan Nasional jl. Ir. H. Djuanda 19 Bandung pada sabtu 16 November 2019
?
Peserta yang ikut adalah 23? UMKM Kota Bandung dan sekitarnya dengan materi menyangkut aspek hukum mengenai Merek, Bagaimana Merek menghasilkan penghasilan bagi UMKM, Bagaimana melakukan Franchising dan fee yang dibebankan, Bagaimana memasarkan produk menggunakan? digital marketing,Bagaimana agar produk selalu ada di peringkat atas jika dicari melalui mesin pencari google dan pengembangan bisnis dimana semua ini bermanfaat bagi UMKM dalam memasarkan usahanya secara global.
Pengabdian Masyarakat ini merupakan bagian kegiatan cluster PKM yang diikuti dosen Magister Manajemen Universitas Widyatama dan Dosen Fakultas Bisnis Manajemen dengan tambahan materi dari PT. Pegadaian mengenai tabungan Emas, Dago Wisata penyelenggara Umroh dan? Gapura Digital